SOLOPOS.COM - Alfred Riedl, pelatih timnas senior Indonesia. JIBI/Solopos/Dok

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia Alfred Riedl mengatakan belum bisa mengizinkan Evan Dimas Darmono untuk mengikuti tes di salah satu klub sepak bola divisi dua di Jepang selama masih mengikuti pemusatan latihan Timnas senior.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Selama masa persiapan jelang Piala AFF dia dilarang untuk pergi,” katanya di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (6/11/2014).

Riedl menegaskan jika Evan Dimas ingin bergabung dengan skuat timnas senior dalam AFF maka ia harus lebih memilih timnas dari pada ke Jepang.

“Kalau ia (Evan) berada di timnas U-23 mungkin dia bisa pergi, tapi selama di U-19 Evan tidak boleh pergi,” kata pelatih berkebangsaan Austria tersebut.

Sebelumnya mantan kapten Timnas U-19 tersebut sempat mendapatkan surat dari salah satu klub divisi dua di Jepang yang bernama Jubilo Iwata.

Jubilo Iwata, adalah klub terkenal di Jepang yang pernah menjuarai liga Jepang selama empat kali dan juga pernah menjadi klub yang pernah diperkuat legenda Brasil Dunga.

Evan Dimas saat ditemui Antara di lapangan SPH Karawaci, pada Rabu (5/11) kemarin, mengatakan terkejut dan senang karena dipanggil klub Jepang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya