SOLOPOS.COM - Striker Liverpool, Daniel Sturridge dan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. (www.mirror.co.uk)

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yakin para pemain bintangnya asal Inggris layak masuk skuat Inggris, yang akan tampil pada putaran final Piala Dunia 2014 Brasil.

Namun, sebelum itu, Rodgers berharap para pemain itu akan membawa Liverpool ke kejayaan musim ini, sebelum menjadi bintang bagi skuat Tiga Singa, julukan Inggris, di Brasil.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

The Reds, Liverpool, yang saat ini menghuni urutan keempat klasemen Liga Premier, akan melawat ke markas Fulham, Craven Cottage, Kamis (13/2/2014) dini hari WIB. The Reds membidik poin penuh guna menjaga keunggulannya dari Tottenham Hotspur, yang membuntutinya di posisi kelima.

Lima pemain Inggris milik Liverpool, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Daniel Sturridge dan Joe Flanagan, akan kembali menjadi andalan Rodgers. Eks manajer Swansea City ini juga yakin bahwa manajer Inggris, Roy Hodgson, akan terkesima saat menyaksikan penampilan kelima pemain Inggris-nya itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Hodgson tak pernah berkunjung ke Anfield lagi sejak September. Namun, asisten Roy, Ray Lewington, acap menyaksikan penampilan Liverpool, seperti akhir pekan kemarin, saat The Reds menghancurkan Arsenal 5-1.

“Saya tak yakin jika Roy akan melewatkan untuk tidak datang ke Anfield,” ujar Rodgers, seperti dilansir Daily Stars, Rabu (12/2/2014).

“Ray jelas letnan terpercaya bagi Roy dan saya yakin dia akan tahu tingkatan para pemain ini saat mereka bermain.”

“Lihatlah pemain muda Jon Flanagan dan levelnya saat bermain. Kualitasnya, terutama di pertandingan besar.”

“Steven Gerrard, setiap orang tahu kualitas Steven, tapi saya rasa akan bagus untuk Roy melihatnya dalam poros tengah yang kami mainkan sekarang.”

“Jordan Henderson? Setiap orang melihat kemajuannya, dia dewasa dan memiliki kualitas pimpinan. Dia telah besar.”

“Lalu Raheem Sterling, dia benar-benar luar biasa. Luas biasa. Untuk anak seusianya, bermain di levelnya saat ini.”

“Anda memperhatikan transformasi Daniel Sturridge dari pemain cadangan menjadi apa yang bisa dipertimbangkan untuk mengenakan jersey nomor 9 Inggris di Piala Dunia.”

“Saya pikir itu adalah sinyal yang baik dan pernyataan yang baik, terutama untuk para pemain muda Inggris, bahwa jika Anda ke Liverpool, Anda akan mendapat kesempatan Anda jika fokus Anda tepat.”

Rodgers menambahkan musim panas ini mungkin akan terlalu cepat bagi Flanagan mendapat kesempatan bermain regular di timnas. Namun, ia mendukung Flanagan sebagai bintang Inggris di masa depan.

“Sama sekali tak ada pertanyaan bahwa dia memiliki semua kualitas untuk bermain di posisi itu [bek kanan].”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya