SOLOPOS.COM - Wolfgang Pikal (PSSI)

Timnas Indonesia telah memiliki pelatih dan asisten pelatih baru yang bernama Pieter Huistra dan Wolfgang Pikal.

Solopos.com, JAKARTA—Pelatih Timnas Indonesia, Pieter Huistra, menunjuk Wolfgang Pikal sebagai asistennya dalam melatih skuat Garuda. Pieter akan melatih Timnas Indonesia dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu (9/5/2015), alasan penunjukan Wolfgang Pikal sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia adalah kemampuannya dalam berbahasa Indonesia dan memiliki lisensi A.

“Dalam melatih Timnas Indonesia nanti, saya akan dibantu oleh Wolfgang Pikal sebagai asisten. Dia figur pelatih bagus, pelatih yang berlisensi A, bisa bahasa Indonesia dan sudah lama di negara ini, tentu dia sudah banyak mengenal para pemain sepak bola berbakat di sini,” beber Huistra.

Pada akhir pekan ini, Pieter nanti akan bertolak ke Bandung untuk melihat latihan Timnas Indonesia U-23 yang sedang melaksanakan Training Centre di Lapangan Football Plus Arena.

“Ya, saya kemungkinan akan pergi ke Bandung untuk melihat latihan Timnas U-23, di hari Minggu (10/5/2015) atau Senin (11/5/2015) besok,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya