SOLOPOS.COM - Boaz Sollosa dikerubuti rekan-rekannya usai mencetak gol pertama ke gawang Malaysia dalam laga ujicoba antara Timnas Indonesia melawan Malaysia di stadion Manahan, Solo ,Selasa (6/9) malam. Indonesia akhirnya unggul dengan skor 3-0 atas Malaysia (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Timnas Indonesia direncanakan melawan Timnas Vietnam pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (9/10/2016).

Harianjogja.com, JOGJA — Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY memastikan bahwa laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam tetap digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016). Selain digelar di Sleman, uji coba kedua kesebelasan juga digelar di Vietnam, 9 November mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah menjamu vietnam 9 Oktober itu, timnas direncanakan akan dijamu Vietnam pada 9 November mendatang,” ujar Sekretaris Asprov PSSI DIY, Dwi Irianto, Minggu (3/10/2016).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl kini tengah mempersiapkan diri jelang keikutsertaannya di ajang Piala AFF November mendatang. Di pertandingan pertama, tanggal 19 November mendatang, skuat Merah Putih sudah harus berhadapan dengan Thailand di Philippine Sport Stadium. Di ajang yang digelar di Filipina itu, Indonesia dan Thailand akan berada satu grup dengan tuan rumah Filipina dan Singapura.

Sedangkan uji coba kontra Vietnam itu sendiri merupakan uji coba kedua yang dilakoni skuat asuhan Alfred Riedl. Beberapa pekan lalu, Boas Solossa, dkk sukses menggulung Timnas Malaysia tiga gol tanpa balas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya