SOLOPOS.COM - Boaz Sollosa dikerubuti rekan-rekannya usai mencetak gol pertama ke gawang Malaysia dalam laga ujicoba antara Timnas Indonesia melawan Malaysia di stadion Manahan, Solo ,Selasa (6/9) malam. Indonesia akhirnya unggul dengan skor 3-0 atas Malaysia (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Timnas Vietnam.

Harianjogja.com, SLEMAN — Jam kick-off pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) mengalami permasalahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Lokal Edijanto mengatakan, kepolisian setempat meminta agar kick-off digelar pada pukul 15.00 WIB. Hal ini berbeda dengan keinginan dari PSSI dan stasiun televisi yang kukuh untuk menayangkan laga pada pukul 16.45 WIB.

“Paling lambat ya pukul 15.30 WIB,” kata Edijanto, Senin (4/10/2016) malam.

Oleh karena itu, ia mengungkapkan sampai kini panpel masih menunggu surat resmi penunjukan Asosiasi Provinsi (Asprov) DIY sebagai tuan rumah digelarnya laga. Dengan surat dari PSSI itu, lanjut dia, panpel akan mengajukan proses izin kepada Polres Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya