SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Reuters

TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS FILIPINA :  Suporter Merah Putih Mulai Bergemuruh di Manahan

SOLO—Suporter Indonesia yang memadati Stadion Manahan mulai bergemuruh mengumandangkan yel-yel ‘Indonesia’ untuk mendukung Timnas Indonesia. Padahal, kickoff laga uji coba Timnas Garuda melawan Timnas Filipina baru dimulai 40 menit yang akan datang. Pertandingan Timnas Garuda melawan The Azkals, julukan Filipina dilangsungkan, Rabu (14/8/2013) pukul 20.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suporter Indonesia dari berbagai penjuru di Tanah Air terlihat telah memerahkan Manahan. Mereka sangat antusias mendukung Andik Vermansyah dkk dalam meraih kemenangan. Berbekal raihan positif, Timnas Garuda berpeluang memperbaiki peringkat di dunia.

“Indonesia,” pekik ribuan suporter Indonesia berkali-kali di Stadion Manahan, Rabu (14/8/2013) malam.

Para pendukung setia Timnas Garuda ini datang dari berbagai daerah. Mereka khusus meluangkan waktunya untuk memberi dukungan kepada Boaz Solossa dkk menghadapi skuat The Azkals.

Dari pantauan Solopos.com, Rabu siang, para fans setia Timnas itu sebagian besar mengenakan jersey Merah Putih. Mereka juga membawa berbagai atribut mulai dari syal merah putih hingga bendera Indonesia.

Para suporter ini kebanyakan datang dari beberapa daerah seperti Semarang, Pekalongan hingga Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Kami berharap penonton tetap mematuhi aturan dan melihat dengan tertib. Kami tidak akan mentoleransi segala ancaman. Penonton diharap patuh dengan tidak menyalakan kembang api, flares dan dilarang keras membawa benda-benda yang berbahaya,” ungkap Ketua Panpel, Paulus Haryoto, Rabu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya