SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia berlatih di Stadion Manahan (Dok/Solopos)

Timnas Indonesia saat menggelar latihan di Stadion Manahan, beberapa hari lalu.  (Dok/Solopos)

Timnas Indonesia saat menggelar latihan di Stadion Manahan, beberapa hari lalu. (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO –Meski menghadapi laga bertajuk persahabatan, Timnas Indonesia nampaknya tak akan main-main saat menghadapi Timnas Filipina. Terbukti, Indonesia akan memainkan susunan pemain terbaiknya sejak awal untuk meladeni The Azkals, julukan Filipina, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8/2013) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di posisi depan, Indonesia akan menurunkan top skor Liga Super Indonesia (ISL) saat ini, Boas Solossa. Striker Persipura ini tampaknya akan digantung sendirian di lini depan dengan ditopang winger Arema Indonesia, Greg Nwokolo dan pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly.

Sementara di lini tengah, Raphael Maitimo akan ditemani oleh Ahmad Bustomi dan Taufiq. Untuk lini belakang, pelatih Indonesia, Jacksen F. Tiago mempercayakan pada M. Robby, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw dan Ruben Sanadi sebagai starter. Sedang penjaga gawang dipercayakan pada kiper Persib, I Made Wirawan.

Berikut Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Timnas Indonesia
I Made Wirawan (Gk); M. Robby, Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Ruben Sanadi; Ahmad Bustomi, Taufiq, Raphael Maitimo; Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo; Boas Solossa

Filipina
Edward Sacapano (Gk); James Gier Robert, Carlos Alberto, Christiaens, James Younghusband, Greatwich, Mulders, Emilio Caligdong, Angel Guirardo, Mark Hartmann, Philip Younghusband

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya