SOLOPOS.COM - Alfred Riedl, pelatih timnas senior Indonesia. JIBI/Solopos/Dok

Timnas Indonesia segera dibentuk. Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl langsung menyaksikan pertandingan Persija vs PS TNI usai ditunjuk menangani tim.

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih tim nasional (timnas) senior Indonesia, Alfred Riedl mulai mencari pemain untuk mengisi skuat Garuda. Sebagai langkah awal, Riedl akan menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan PS TNI di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini, Alfred Riedl akan ditemani Sekjen PSSI Azwan Karim untuk menonton Persija melawan PS TNI. Jadi Riedl akan langsung bekerja untuk melakukan tugas-tugasnya,” ujar Pelaksana Tugas (PLT) Ketum PSSI, Hinca Panjaitan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

“Setelah itu dia akan keliling ke beberapa tempat di seluruh Indonesia untuk menemukan dan mencari pemain berbakat sampai betul-betul tim ini terbentuk,” tambahnya.

Alfred Riedl sendiri baru saja resmi diumumkan PSSI sebagai pelatih timnas senior. Juru taktik asal Austria itu dipercaya PSSI untuk membawa skuat Garuda berlaga pada ajang Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina, 19 November hingga 17 Desember.

Kontrak pelatih 66 tahun itu bersama timnas sendiri hanya sampai Piala AFF 2016 berakhir. Namun, ada opsi diperpanjang apabila Riedl tampil mengesankan pada ajang dua tahunan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya