SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (Pssi)

Timnas Indonesia U-22 sedang melakukan TC di Bali. Pencoretan pemain mulai dilakukan.

Solopos.com, GIANYAR — Pelatih Timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, mencoret Sunny Hizbullah dari skuat Garuda Muda yang disiapkan untuk Kualifikasi AFC Cup U-22 pada akhir Maret ini.  Sunny akan digantikan Irfandi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dikutip dari Pssi.org, Senin (16/3/2015), pemain asal Persiba Bantul yang berposisi sebagai bek itu dianggap belum memenuhi harapan di Timnas Indonesia U-22.

“Ya, kita tidak memilih Sunny lagi, jadi dia sudah tidak di Timnas Indonesia U-22,” kata Aji Santoso.

Aji Santoso menambahkan dalam skuat Timnas Indonesia U-22, sudah ada beberapa pemain  untuk mengisi posisi bek tengah yang awalnya diplot untuk Sunny. Pemain-pemain itu di antaranya Hansamu Yama Pranata, Manahati Lestussen, Jajang Maulana, dan Rudolf  Yanto Basna.

Jumlah pemain Timnas Indonesia U-22 yang berkurang satu karena pencoretan Sunny, akhirnya tetap berjumlah 22, setelah Aji Santoso memanggil Safri Al Irfandi.

Pemangilan Irfandi disebabkan Timnas Indonesia U-22 kekurangan pemain di posisi gelandang. Masuknya Irfandi diharapkan bisa menjadi pelapis Paulo Sitanggang dan Zulfiandi.

Sebelumnya Aji Santoso sangat mengharapkan kehadiran Zulfiandi, yang awalnya sempat tak dilepas Persebaya Surabaya. Namun, akhirnya Bajul Ijo, julukan Persebaya, bersedia melepas sang pemain ke Timnas Indonesia U-22.

Irfandi  pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri. Namun, Irfandi kalah bersaing dengan Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Hargianto, dan Zulfiandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya