SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

Timnas Indonesia U-22 segera berlaga di kualifikasi Piala Asia. Garuda Muda berhasil menemukan komposisi tepat.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-22 harus mengakui keunggulan Vietnam U-22 dalam laga uji coba di Stadion Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/3/2015). Meskipun kalah, Garuda Muda sudah menemukan kompsisi pemain yang tepat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Selasa (10/3/2015), pelatih Timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, menganggap laga uji coba Garuda Muda vs Vietnam sebagai laga yang bagus. Dirinya tetap bangga dengan para pemain karena bermain sesuai instruksinya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pertandingan sangat bagus dan saya bangga dengan pemain karena bermain seperti yang saya instruksikan. Di babak kedua, hanya satu kesalahan yang dibuat dan akhirnya terjadi gol. Vietnam merupakan tim terakhir yang akan kami lawan dalam masa persiapan ini,” papar Aji Santoso.

Melawan Vietnam dalam laga uji coba kali ini tentu bisa membuat Aji Santoso bisa menentukan pemain terbaik dari racikan taktiknya untuk menghadapi Kualifikasi AFC Cup U-22 mulai 27 hingga 31 Maret mendatang.

“Ini merupakan pertandingan terakhir, saya berusaha mencoba beberapa pemain untuk pertandingan ini. Dari 19 pemain yang kami bawa, beberapa di antaranya pemain eks U-19. Semua pemain masih memiliki kesempatan yang sama. Kami sudah mendapatkan 80-90% komposisi pemain yang tepat. Masih ada waktu untuk bisa mendapatkan 100% komposisi yang pas,” ungkap Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya