SOLOPOS.COM - Aji Santoso melatih Timnas Indonesia U-22 (Ist/Dok/JIBI/Solopos)

Timnas Indonesia U-22 yang disiapkan untuk kualifikasi Piala Asia akan semakin kuat dengan bergabungnya lima pemain eks Timnas U-19.

Solopos.com, JAKARTA — Pelatih Timnas Indonesia U22, Aji Santoso, mengapresiasi bergabungnya lima pemain Timnas U-19, dan ISL. Aji berharap, skuad Garuda Muda semakin kuat dengan bergabungnya lima pemain muda itu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (4/2/2015), beberapa pemain Timnas U-19 yang bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-22, di antaranya Andy Setyo Nugroho dan Bernardus Fernando Hilvan Klau Gomes. Andy, berasal dari Jawa Tengah. Hilvan merupakan salah satu pemain Frenz United.

Sekretaris Badan Tim Nasional, Sefdin Syaifudin, mengatakan ada tiga pemain muda ISL yang ikut bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

“Ada tiga pemain dari klub ISL yang dipanggil untuk mengisi Timnas U-22. Mereka adalah Antoni Putro Nugroho dari Barito Putera, Putu Gede Juni Antara dari Persebaya dan Christoper Sibi dari Persipura,” ujar Sefdin Syaifudin.

Mereka akan mengikuti Training Centre (TC) di Sidoarjo bersama skuad Timnas Indonesia U-22, Rabu.  Dengan suntikan lima pemain muda ini, Aji Santoso memiliki banyak stok pemain.

Pemain-pemain ini  bisa mengisi pos yang sebelumnya menjadi titik lemah skuad Timnas Indonesia U-22, seperti di lini depan dan lini belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya