SOLOPOS.COM - Fakhri Husaini (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 dan U-16 terus jalani TC di bawah bimbingan Fakhri Husaini.

Solopos.com, SAWANGAN — Training Centre (TC) Garuda Muda terus berjalan. TC Timnas Indonesia U-19 dan U-16 di bawah asuhan Fakhri Husaini telah memasuki pekan ketiga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Pssi.org, Kamis (5/2/2015), TC terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas pemain. Fakhri menyiapkan Timnas Indonesia U-19 dan Timnas U-16 yang tangguh dan berkualitas dari segi fisik, teknik, taktik, dan mental.

Skuad Timnas Indonesia U-19 dan U-16 memang disiapkan untuk mengikuti ajang Piala AFF U-16 dan U-19 dan juga kualifikasi Piala Asia U-16 dan U-19.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 dan U-16 pada minggu pertama melakukan latihan pemulihan fisik. Minggu kedua latihan taktik menyerang, dan minggu ketiga melakukan latihan teknik.

“Setelah minggu pertama para pemain dijejali oleh latihan pemulihan fisik dan minggu keduanya latihan taktik menyerang, di minggu ketiga ini, program latihan meliputi teknik atau skill, taktik dan mental,” ujar Fakhri Husaini.

Setelah tiga pekan berlatih, Fakhri Husaini ingin melakukan beberapa laga uji coba kepada skuad Timnas Indonesia U-19 dan U-16. Laga uji coba itu harus dilakukan untuk menguji kemampuan dari hasil latihan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya