SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-19 (Dok/JIBI/Solopos)

Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Jember United. Skuat Garuda Muda harus lebih percaya diri menghadapi laga selanjutnya.

Solopos.com, KARAWANG — Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Jember United dengan skor 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (2/3/2015). Gol-gol Garuda Muda dicetak oleh M. Rizky Ramadhan yang mencetak dua gol, dan Riyanto. Satu gol dari Jember dicetak oleh Kurniawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Selasa, (3/3/2015), setelah pertandingan uji coba, pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, memuji Rizky Ramadhan yang mencetak dua gol ke gawang lawan.

“Rizky bermain cukup baik, tetapi itu belum cukup. Saya mengharapkan lebih lagi dari dirinya. Dia juga harus bisa membuktikan hal itu ke saya,” tegas Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini juga menginginkan Timnas Indonesia U-19 bisa menunjukkan kemampuannya. Skuat Garuda Muda harus tampil lebih percaya diri lagi.

“Saya juga ingin pemain lain bisa menunjukkan kontribusinya bagi Timnas Indonesia U-19. Mereka harus bisa tampil lebih percaya diri lagi. Harus bisa berkomunikasi dengan dengan rekan setim dengan lebih baik. Saya rasa ini masalah jam terbang, mereka harus  diberikan pengalaman bertanding lebih banyak,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya