SOLOPOS.COM - Perkembangan Garuda Muda semakin baik (Pssi)

Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan latihan dalam persiapan untuk kualifikasi Piala Asia U-19. Perkembangan Garuda Muda semakin baik.

Solopos.com, DEPOK — Timnas Indonesia U-19 berhasil menang atas Persitangsel dengan skor 3-1 pada pertandingan uji coba, Sabtu (16/2/2015), di National Youth Training Centre, Depok. Perkembangan skuad Garuda Muda dalam beberapa hari terakhir semakin baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari pssi.org, Senin (16/2/2015), berbeda dengan Timnas Indonesia U-22 yang dibantai Suriah 0-3. Permainan Timnas Indonesia U-19 saat berhadapan dengan Persitangsel sangat baik. Instruksi pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini dijalankan dengan baik.

Ekspedisi Mudik 2024

Di pertandingan uji coba yang kedua, Timnas Indonesia U-19 berhasil menang telak dengan skor 12-1. Fakhri Husaini cukup puas dengan permainan anak asuhnya dan permainan anak asuhnya sesuai dengan instruksinya. “Anak-anak bermain dengan baik. Semua proses gol yang terjadi sudah sesuai dengan apa yang kita rencanakan sebelumnya,” ujar Fakhri Husaini.

Hasil latihan selama seminggu terbayar sudah dengan kemenangan yang ditorehkan skuad Timnas Indonesia U-22, di Sawangan, Depok. Latihan pendalaman fisik, taktik, teknik, dan lainnya, telah dilakukan dengan baik. Meskipun bermain baik, tetap ada evaluasi untuk penampilan tim.

“Kita latihan dalam seminggu terakhir ini, fisik, taktik, dan teknis. Tapi fokusnya ada pada transisi permainan dan dari seluruh gol yang terjadi, semua berawal dari transisi positif. Saya melihat masih ada beberapa kelemahan dalam tim. Itu akan menjadi bahan evaluasi ke depan,” ungkap Fakhri.

Di balik kemenangan itu ada duka yang menyelimuti salah satu penggawa tim Indonesia U-22. Salah satu orang tua dari pemain bernama M. Fachri Caesar wafat. Semoga kabar duka ini tidak memengaruhi semangat Garuda Muda untuk tampil baik di pertandingan-pertandingan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya