SOLOPOS.COM - Fakhri Husaini (Pssi.org)

Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan dalam uji coba. Garuda Muda harus menjaga konsentrasi.

Solopos.com, KARAWANG — Timnas Indonesia U-19 berhasil menang tipis 2-1 atas Semen Padang U-21, Jumat (6/3/2015). Gol-gol Garuda Muda diciptakan oleh Rifal Lastori menit ke-4 dan Daniel Asmuruf menit ke-32.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu (7/3/2015), melihat permainan Timnas Indonesia U-19, pelatih Garuda Muda, Fakhri Husaini, mengatakan pemainnya harus bisa terus menjaga konsentrasi di sepanjang pertandingan.

“Anak-anak jangan cepat puas, mereka harus terus menjaga konsentrasi. Abaikan penonton yang tadi mulai memasuki lapangan pertandingan. Mereka  tidak akan mengganggu, saya sedikit mengeluhkan sikap wasit tadi. Tapi biarlah itu menjadi evaluasi tersendiri bagi mereka,” tegas Fakhri Husaini

Pelatih Semen Padang, Weldiansyah, mengaku timnya sudah bermain cukup bagus melawan Timnas Indonesia U-19. Namun, kecolongan gol pertama membuat timnya sedikit down dan kurang konsentrasi.

“Anak-anak bermain cukup bagus. Kecolongan gol membuat mental mereka sedikit jatuh dan akhirnya konsentrasi berkurang,” ujar Weldiansyah.

Weldiansyah mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-19 dari timnya.

“Timnas Indonesia U-19 sudah mulai padu, disiplin dalam counter attack dan menyerang cepat. Saya akui, mereka tim yang lebih kuat dari tim saya,” tambah Weldiansyah.

Meskipun mengalami kekalahan, Wel merasa bangga dan salut melihat anak asuhnya bisa mengimbangi permainan Timnas Indonesia U-19 dan membuat beberapa peluang yang bisa merepotkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya