SOLOPOS.COM - Timans Indonesia U-19 segera berlaga di Piala AFF U-19 (Ligaindonesia.co.id)

Timnas Indonesia U-19  akan menjalani kualifikasi Piala AFF U-19.

Solopos.com, JAKARTA — Pembagian Grup Piala U-19 2015 yang akan diikuti Timnas Indonesia U-19, ternyata mengalami perubahan. Turnamen yang digelar di Sidoarjo pada 22 Agustus hingga 4 September 2015 ini pembagian grupnya menjadi tiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Jumat (27/2/2105), Timnas Indonesia U-19, pada awalnya tergabung dalam Grup B bersama Australia, Singapura, Filipina, Kamboja, dan Myanmar. Grup A diisi Malaysia, Vietnam, Laos, Timor Leste, Brunei, dan Thailand,

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan perubahan pembagian grup Piala AFF yang akan diikuti Timnas Indonesia U19 ini karena persoalan waktu.

“Perubahan grup hanya terjadi di AFF Cup U-19. Komite Kompetisi AFF telah memutuskan ini,” kata Joko.

Joko Driyono menambahkan, untuk format Grup AFF Cup U-16 tidak ada perubahan.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com, sebelumnya, Piala AFF  U-16 akan dihelat di Kota Solo, pada 27 Juli hingga 7 Agustus mendatang. Sama seperti Timnas Indonesia U-19, Timnas Indonesia U-16 berada di Grup B bersama Australia, Singapura, Filipina, Kamboja, dan Myanmar. Grup A diisi oleh Malaysia, Vietnam, Laos, Timor Leste, Brunei, dan Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya