SOLOPOS.COM - Penampilan Indonesia vs Myanmar dipuji (Ligaindonesia.co.id)

Timnas Indonesia menang 2-1 atas Myanmar. Tim pelatih puas dan puji beberapa pemain muda.

Solopos.com, SIDOARJO Timnas Indonesia menang tipis 2-1 atas Myanmar dalam laga uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3/2015). Dua gol kemenangan skuat Garuda dicetak oleh Raphael Maitimo dan Christian Gonzales, dan gol Myanmar dicetak oleh David Htan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa (31/3/2015), ini adalah kemenangan pertama bagi skuat Garuda di tahun 2015 ini. Sebelumnya Timnas Indonesia kalah 0-1 atas Kamerun dalam laga uji coba di tempat yang sama, Rabu (25/3/2015) lalu.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, mengatakan tim pelatih mengapreasiasi kemenangan ini. “Kita puas dengan kemenangan ini. Lawan yang kita hadapi kali ini tidak lemah. Pertandingan melawan Myanmar cukup menarik,” kata Pikal.

Pria asal Austria ini mengaku puas juga dengan penampilan beberapa pemain muda di Timnas Indonesia seperti Kim Kurniawan, Rizky Pellu, dan Bayu Gatra yang cukup baik.

“Beberapa pemain muda telah menunjukkan kualitas, kami yakin mereka akan menjadi andalan Timnas Indonesia senior dalam waktu dekat ini,” jelas Pikal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya