SOLOPOS.COM - Pieter Huistra Terpilih Jadi Pelatih Skuat Garuda (PSSI.org)

Timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018 masuk dalam proses seleksi pemain.

Solopos.com, JAKARTA — PSSI yang telah menunjuk Pieter Huistra untuk menjadi pelatih sementara Timnas Indonesia. Saat ini Pieter Huistra sedang melakukan proses penyeleksian pemain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Timnas Indonesia akan melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 11 Juni melawan Taiwan dan 16 Juni kontra Irak. Skuat Garuda berada di Grup F bersama Thailand, Vietnam, Taiwan, Irak.

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu (9/5/2015), seleksi pemain Timnas Indonesia sudah dilakukan sejak Pieter terpilih menjadi pelatih Skuat Garuda.

“Saya dan ofisial sejak terpilih menjadi pelatih, sampai saat ini sedang bekerja untuk mencari dan menyeleksi para calon pemain. Tentu saya memilih pemain yang fit dan siap yang mau bermain sesuai keinginan saya sebagai pelatih,” ungkap Pieter.

Pieter telah melihat latihan klub Persipura Jayapura dan ada beberapa pemain yang bisa masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia.

“Dua hari ini saya melihat klub Persipura bermain, ada beberapa nama yang menjadi perhatian saya,” lanjutnya.

Saat ditanya siapa pemain Persipura Jayapura yang diliriknya, Pieter hanya tersenyum dan bilang kejutan. “Itu kejutan, akan saya beritahu nanti,” canda Pieter.

Pria asal Belanda ini akan mengagendakan pergi ke Bandung untuk melihat pemusatan latihan yang sedang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23, Minggu (10/5/2015) atau Senin (11/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya