SOLOPOS.COM - Bio Paulin resmi jadi WNI (Ligaindonesia.co.id)

Timnas Indonesia segera mendapatkan tambahan pemain baru. Bio Paulin Pierre resmi menjadi WNI dan siap membela skuat Garuda.

Solopos.com, JAYAPURA — Bek klub Persipura Jayapura, Bio Paulin Pierre, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpahnya, Senin (23/3/2015) di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Jayapura. Bio siap membela Timnas Indonesia di berbagai ajang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Senin, setelah resmi berpaspor Indonesia, Bio Paulin menyatakan siap untuk membela Timnas Indonesia di berbagai turnamen. “Saya bisa lebih fokus dengan karier saya di Persipura. Saya akan bekerja keras dan siap dipanggil Timnas Indonesia,” tutur Bio Paulin.

Bio Paulin juga menyampaikan terima kasih bagi semua pihak yang membantu dan mendukungnya mewujudkan cita-citanya menjadi WNI, dan membela Timnas Indonesia. “Saya ucapkan terima kasih untuk manajemen, Pak Rudi, Pak Kambu, dan semuanya termasuk juga para wartawan,” tambah Bio Paulin.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Presiden Joko Widodo merestui Bio Paulin Pierre menjadi WNI. Pemain asal Kamerun ini memang sudah lama ingin menjadi WNI dan membela Timnas Indonesia di turnamen internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya