SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

Timnas Indonesia segera dibentuk.

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija akan merekomendasikan semua pemain Arema kepada Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Hal itu dilakukan karena semua pemain Arema layak menghuni Skuat Garuda di Piala AFF 2016 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Riedl kemungkinan bakal hadir di Stadion Kanjuruhan Malang dalam laga Arema vs Persija Jakarta di pekan ketujuh ISC A 2016 (19/6/2016). Pemain kedua tim bakal dipantaunya.

“Sebenarnya ini bukan wilayah tugas saya, tapi jika boleh bicara, saya rasa semua pemain Arema layak saya rekomendasikan bermain di timnas,” ungkap pelatih asal Bosnia yang sering disapa Milo tersebut, dikutip dari laman Wearemania, Kamis (16/6/2016).

Pencapaian Arema sejauh ini di enam laga ISC A 2016 cukup menjadi bukti nyata. Arema sejauh ini bertengger di posisi pertama dengan koleksi 13 poin.

“Lihat saja, di tim ini kami punya Hamka (Hamzah), (Raphael) Maitimo, (Cristian) Gonzales, juga pemain muda seperti Ryuji (Utomo). Ada pula Benny (Wahyudi), Hendro (Siswanto) dan Sunarto,” tukas pelatih 51 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya