SOLOPOS.COM - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya menjadi tempat menggelar Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada 14-18 September 2022. (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

Solopos.com, SURABAYATimnas Indonesia mulai menjalani latihan di Surabaya menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20  2023 pada 14-18 September 2022 di Surabaya. Pemerintah Kota Surabaya menyediakan Lapangan Thor dan Stadion Gelora 10 November Kota Surabaya untuk latihan.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan Timnas Indonesia sudah tiba di Surabaya sejak Rabu (7/9).

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Saat ini sudah melakukan latihan di Lapangan Thor,” kata dia di Surabaya, Jumat (9/9/2022), seperti dikutip dari Antara.

Ekspedisi Mudik 2024

Baac Juga: Shin Tae-yong Minta Indonesia Pakai 7 Pemain Naturalisasi pada Piala Dunia U-20

Selanjutnya, kata dia, untuk Timnas Timor Leste dijadwalkan akan tiba di Surabaya pada 10 September 2022, dan keesokan harinya, 11 September 2022, Timnas Hong Kong dan Timnas Vietnam akan tiba di Surabaya. Sebab, pada 12 September 2022 sudah akan digelar official training.

“Mereka semua akan menggunakan Lapangan Thor dan Stadion Gelora 10 November untuk latihan. Nanti jadwal latihannya sudah diatur oleh PSSI,” ujar dia.

Wiwiek memastikan sampai saat ini semua persiapan teknis menjelang Piala Asia U-20 sudah berjalan lancar. Bahkan, tempat pertandingan Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan tempat latihan di Lapangan Thor dan Stadion Gelora 10 November sudah dipersiapkan semuanya.

Baca Juga: Waduh, Beberapa Pemain Timnas Indonesia U-19 Mulai Tinggi Hati

“Kami juga terus melakukan perawatan rumput. Teman-teman dinas juga secara optimal melakukan persiapan infrastruktur dan insya Allah pada tanggal 14 September sudah siap semuanya. Jadi, secara overall, kami sudah siap semuanya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya