SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Irfan Bachdim. dok JIBI/SOLOPOS

KUALA LUMPUR – Striker andalan Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, tak mau terlalu tegang jelang melakoni laga perdana di AFF Suzuki Cup 2012. Dia malah menunjukkan keisengannya di sela-sela wawancara wartawan dengan rekannya yang juga pemain naturalisasi, Tonnie Cusell.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Irfan dan Cusell sudah saling mengenal sejak sama-sama di Belanda. Maka tak heran ketika Cusell dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia, Irfan menjadi salah satu pemain yang banyak membantunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain yang menjadi salah satu primadona di Piala AFF dua tahun lalu itu menunjukkan kedekatannya dengan Cusell dengan menjahilinya. Saat Cusell sedang diwawancarai oleh wartawan di Hotel Palace of Golden Horses, Irfan tiba-tiba ikut bergabung.

Irfan tadinya hanya diam memerhatikan. Namun dia kemudian tiba-tiba bergabung dengan para wartawan dan ikut menyodorkan ponselnya, seolah-olah merekam pernyataan Cusell.

Irfan pun ikut-ikutan mengajukan pertanyaan, “Apakah kamu yakin Indonesia akan menang besok?”

“Oh, iya. Tentu saja,” jawab Cusell sembari tersenyum.

Irfan merupakan salah satu pemain yang aktif berkicau di dunia maya lewat akun twitternya. Lewati media sosial itu pula, dia sering menggambarkan kondisi dirinyanya serta timnas, termasuk kala ditemukan belatung di sup yang disajikan untuk timnas kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya