SOLOPOS.COM - PSSI

Solopos.com, JAKARTA—Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Rabu (25/9/2013),merilis daftar 19 pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesi dalam laga uji coba melawan Timor Leste. Laga Uji coba bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (29/9/2013).

Dari 19 nama yang dirilis oleh BTN, ada beberapa nama baru. Kiper Andritany (Persija) yang saat ini membela Indonesia U-23 di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 digantikan Choirul Huda (Persela). Bek Persib Tony Sucipto dan bek Persepam Fakhruddin juga akhirnya dipanggil Jacksen.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sementara Gelandang Persiba Bantul Slamet Nurcahyo kembali masuk dalam skuat Indonesia yang dipersiapkan untuk laga uji coba lawan Timor Leste ini. Gelandang tengah yang dipinjam Persepam Madura United di Menpora Cup ini sebelumnya sudah disertakan Pelatih Jacksen F. Tiago saat Indonesia beruji coba dengan Filipina di Solo bulan lalu.

Nama Slamet tercantum dalam rilis yang dikirimkan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattaliti kepada Harian Jogja, Rabu. “Pertandingan akan kickoff pukul 18.00 WIB. Slamet Nurcahyo kembali dipilih karena dia adalah pemain berkualitas,” ujar La Nyalla.

Ekspedisi Mudik 2024

DAFTAR PEMAIN TIMNAS

Kiper

Choirul Huda (Persela Lamongan), I Made wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetya (Barito Putra)

Bek

Yustinus Pae (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura), M. Robby (Persisam Samarinda), Fakhruddin (Persepam), Toni Sucipto (Persib)

Gelandang

Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), Raphael Maritimo (Mitra Kukar), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), Imanuel Wanggai (Persipura)

Penyerang

Boaz Solossa (Persipura), Titus Bonai (Semen Padang), Patrich Wanggai (Persipura), Sergio van Dijk (Persib Bandung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya