SOLOPOS.COM - Skuat Timnas Indonesia (JIBI/Solopos/Dok.)

Timnas Indonesia akan menjalani uji coba. Rizky Pellu masuk skuat Garuda.

Solopos.com, JAKARTA — Gelandang Mitra Kukar, Rizky Pellu, dipanggil pelatih sementara Timnas Indonesia, Benny Dollo, untuk menggantikan Imanuel Wanggai. Gelandang asal Persipura ini batal mengikuti training centre (TC) Skuat Garuda karena mengalami cedera engkel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Pssi.org, Jumat (20/3/2015), Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba internasional bertajuk FIFA Match Day pada 25 Maret melawan Kamerun dan 30 Maret 2015 melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain-pemain Timnas Indonesia dijadwalkan akan memulai latihan perdana pada Senin (23/3/2015) pagi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Satu hari sebelumnya, pemain harus berkumpul lebih dahulu di Hotel Sun City, Sidoarjo.

Sementara itu soal keputusan pelatih tetap Timnas Indonesia diperkirakan akhir Maret ini atau selambatnya awal bulan April 2015 akan ditetapkan setelah dua pertandingan uji coba ini berakhir.

Berikut ini adalah daftar nama pemain Timnas Indonesia Senior

Daftar Skuat Timnas Indonesia

Kiper: Dian Agus (Sriwijaya FC), I Made Wirawan (Persib), Choirul Huda (Persela)

Bek: Viktor Igbonefo (Arema), Anis Tjoe (Persipura), Fachrudin (Sriwijaya FC), A. Jufriyanto (Persib), Hasim Kipuw (Arema), Supardi (Persib), Johan Alfarizi (Arema), Toni Sucipto (Persib)

Tengah: Rizky Pellu Sanjaya (Mitra Kukar), Raphael Maitimo (Sriwijaya FC), Hariono (Persib), I Gede Sukadana (Arema), Tantan (Persib), Rizki Ramdani Lestaluhu (Persija), Kim Kurniawan (PBR), Bayu Gatra (Bali United)

Depan: Cristian Gonzales (Arema), Zulham Zamrun (Persipura), Boaz Solossa (Persipura), Ferdinand Sinaga (Sriwijaya FC)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya