Solopos.com, BANDUNG — Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Timnas Bangladesh dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022) malam.

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Timnas Indonesia dengan pelatih Shin Tae-Yong  sejatinya tampil dominan dalam laga melawan Bangladesh. Skuad Garuda setidaknya mempunyai empat peluang emas, tetapi semuanya dapat digagalkan kiper lawan Anisur Rahman sehingga pertandingan berakhir seri 0-0.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Anthony Klok (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bangladesh Sohel Rana  saat laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). (Antara/M Agung Rajasa)

 

Pesepak bola Bangladesh Tutul Hosaini (kedua dari kanan) menghadang pesepak bola Timnas Indonesia Irfan Jaya saat laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). (Antara/M Agung Rajasa)

 

Baca Juga: Sudah Ikut Latihan, Jordi Amat Optimistis Mampu Bantu Timnas Indonesia

Shin Tae-Yong mengakui timnya tidak tampil maksimal dalam pertandingan tersebut. Seharusnya, menurut pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu, Indonesia dapat memenangkan pertandingan dengan selisih gol yang jauh dari lawan.

Berikutnya, timnas Indonesia akan kembali ke Jakarta untuk bersiap terbang menuju Kuwait. Di sana, skuad Garuda akan menjalani pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-14 Juni 2022. Selain Indonesia, grup itu dihuni tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal.

 

Suporter Timnas Indonesia mengibarkan bendera Merah Putih saat laga FIFA Match Day di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). (Antara/M Agung Rajasa)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Elkan W Baggott (kedua dari kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bangladesh Bishwanath Ghosh saat laga FIFA  Match Daydi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). (Antara/M Agung Rajasa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi