SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TIMNAS--Para pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (2/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solo (Solopos.com)–Pelatih Timnas Garuda, Wim Rijsbergen mengharapkan gaya permainan Bambang Pamungkas dkk saat melawat ke Qatar mengadopsi gaya tiki-taka ala Barcelona.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Guna merealisasikan keinginan itu, Wim menggembleng anak asuhnya dengan memberikan materi penguasaan bola dan peningkatan stamina selama menjalani latihan di Stadion Manahan, Jumat (4/11/2011).

Bagi Wim, penguasaan ball posession saat berlaga menjadi kunci utama memenangi pertandingan. Melalui gaya tersebut, pola permainan dan kerjasama antarlini diharapkan dapat berkembang. Tentunya, hal tersebut juga ditopang dengan kondisi fisik para pemain yang kuat.

“Materi latihan saat ini mengarah ke kombinasi antarlini yang baik, baik di depan, tengah dan belakang. Arahnya, memang pencapaian ball possesion ala Barca. Bermain dengan satu-dua kali sentuhan sangat efektif,” katanya saat ditemui wartawan seusai latihan di Stadion Manahan, Jumat (4/11/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya