Solopos.com, BOYOLALI  Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Polda Jateng mendatangi lokasi kecelakaan maut dua truk di timur Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Teras, Boyolali, pada Selasa (17/5/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim TAA tiba sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung berkoordinasi dengan tim Satlantas Polres Boyolali.

 

Petugas dari TAA Polda Jateng melihat lokasi tabrakan maut antara 2 truk kontainer di Jalan Solo-Semarang, Teras, Boyolali, Selasa (17/5/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Baca Juga: Dua Orang Meninggal Kecelakaan 2 Truk di Jl. Solo-Semarang Boyolali

Beberapa orang terlihat membersihkan pasir yang awalnya untuk menutup oli dan solar dengan pasir. Sesaat kemudian, petugas pemadam kebakaran (Damkar) Boyolali menyemprotkan air untuk membersihkan sisa pasir.

Kecelakaan maut antara dua truk kontainer terjadi di Jl. Raya Solo-Semarang melibatkan truk milik salah satu perusahaan rokok berpelat nomor AG 8842 AH dengan truk kontainer berpelat nomor L 8014 UJ.

Tabrakan menyebabkan dua orang meninggal dunia yaitu sopir dan kenek truk kontainer berpelat nomor L 8014 UJ.

 

Warga bersama petugas memberihkan pasir yang digunakan untuk menutup ceceran oli dan solar dari kecelakaan dua truk di Jalan Solo-Semarang, Teras, Boyolali, Selasa (17/5/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Petugas Damkar Boyolali menyemprotkan air untuk memberishkan pasir, oli, dan solar di lokasi kecelakaan dua truk. (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi