Solopos.com, BANYUMAS — Personel Tim Labfor Polda Jateng melakukan olah TKP di lokasi rumah yang terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Polda Jateng bersama Polresta Banyumas melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti lebih lanjut terkait peristiwa ledakan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan menyebabkan dua rumah rusak.

 

Personel Tim Labfor Polda Jateng memeriksa barang di lokasi rumah yang terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Sejumlah santri melihat olah TKP lanjutan di rumah yang rusak akibat terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

 

Personel Tim Labfor Polda Jateng membawa sejumlah barang seusai melakukan olah TKP di lokasi rumah yang terkena ledakan di Desa Randegan, Kebasen, Banyumas, Jateng, Rabu (15/6/2022). (Antara/Idhad Zakaria)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi