Solopos.com, LOMBOK — Pesawat Jupiter Aerobatic Team TNI AU beraksi saat sesi latihan jelang pembukaan balapan World Superbike (WSBK) di kawasan sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (18/11/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Balapan WSBK Mandalika yang menjadi seri pamungkas World Superbike musim 2021 itu dijadwalkan berlangsung pada Jumat (19/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021).

Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok, NTB, akan menjadi saksi dan medan pertempuran terakhir perebutan gelar juara dunia pebalap, pabrikan dan tim World Superbike pada akhir pekan ini.

 

Pesawat dari Jupiter Aerobatic Team TNI AU beraksi saat sesi latihan jelang pembukaan World Superbike (WSBK) di kawasan sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (18/11/2021). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Pesawat Tim Jupiter melintas diatas Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Kamis (18/11/2021) sebagai persiapan pembukaan balapan WSBK.  (ANtara/Andika Wahyu)

 

Enam pesawat melakukan atraksi udara untuk persiapan pembukaan balap WSBK. (Antara/Andika Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi