Solopos.com, BANDUNG — Anggota Gegana Polda Jabar melakukan proses sterilisasi tempat kejadian perkara dugaan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akibat aksi bom bunuh diri di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat tersebut 1 polisi meninggal dunia dan 8 orang mengalami luka-luka. Sedangkan pelaku bom bunuh diri berjenis kelamin laki-laki itu dipastikan meninggal dunia.

Saat kejadian ledakan, anggota Polsek Astanaanyar tengah melaksanakan apel pagi. Kemudian, ada seorang laki-laki yang menerobos masuk sambil mengacungkan senjata tajam.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ruas Jalan Astanaanyar di sekitar lokasi pun ditutup sementara dan dijaga oleh polisi bersenjata lengkap.

 

Anggota Brimob Polda Jabar meminta warga untuk mundur saat proses sterilisasi tempat kejadian perkara (TKP) dugaan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Akibat aksi bom bunuh diri di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat tersebut tiga polisi mengalami luka-luka. (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Aksi bom bunuh diri dilakukan oleh seorang laki-laki di pintu masuk Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi