SOLOPOS.COM - Ayam Goreng Mbok Berek Ny Subekti di Semarang

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

Solopos.com, SEMARANG —Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 mengakhiri perjalanan dengan mencicipi ayam goreng di Warung Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Subekti di Taman Kuliner Ventura, Jl. Ki Mangunsarkoro No. 15 Semarang, Selasa (7/12/2021) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Subekti merupakan warung ayam goreng yang sukses menerapkan ekonomi digital dengan merchant GoFood di Kota Atlas.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 yang digagas Solopos Media Group memperoleh dukungan penuh dari beberapa sponsor, yakni BNI, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka Surakarta, Candi Elektronik, Artugo, Galeri 24, Prodia, XL Axiata, dan Gojek.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 berlangsung selama enam hari, Sabtu-Kamis (4-9/12/2021). Tim ekspedisi dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Ahyani, mewakili Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Sabtu (4/12/2021). Tim ekspedisi mengunjungi lima kota yakni Solo, Salatiga, Semarang, Cirebon, dan Jakarta.

Ayam Goreng Mbok Berek Ny Subekti, Semarang

Di hari keempat, tim ekspedisi mengawali perjalanan dari Jakarta ke Cirebon, Selasa (7/12/2021) pagi. Tim ekspedisi tiba di Cirebon, Selasa (7/12/2021). Di Cirebon, tim ekspedisi mengulas digitalisasi di bidang otomotif di Mitsubhisi Motors. Selanjutnya, tim ekspedisi menempuh perjalanan dari Cirebon ke Semarang. Di Kota Atlas, tim ekspedisi bertemu dengan Owner Ayam Goreng Mbok Berek Ny. Subekti di Ventura Taman Kuliner Semarang, Ari Subekti.

“Resep ayam goreng di sini itu turun-temurun. Saya generasi keenam. GoFood itu masih nomor satu [sebagai aplikasi online food]. Kenyataannya seperti itu,” kata Ari Subekti, di hadapan Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021, Selasa (7/12/2021) malam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya