SOLOPOS.COM - Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross. (Istimewa)

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

Solopos.com, JAKARTA–Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group bakal melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Cirebon dan Semarang. Pada hari keempat, Selasa (7/12/2021), tim bakal mengulas aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di Cirebon dan merchat Gofood di wilayah Semarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim segera berangkat menuju Cirebon melewati jalur tol untuk melalukan service mobil sekaligus mengulas beragam kemudahan yang didapat pelanggan yang menggunakan aplikasi MMID.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 merupakan program Solopos Media Group yang didukung oleh BNI, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka Surakarta, Candi Elektronik, Artugo, Galeri 24, Prodia, dan XL Axiata. Ekspedisi dilaksanakan selama enam hari mulai 4 Desember-9 Desember. Tim ekspedisi bakal mengunjungi lima kota yakni Solo, Salatiga, Semarang, Cirebon, dan Jakarta.

Mitsubishi Motors berupaya meningkatkan kepuasan konsumen dengan mengoptimalkan layanan digital lewat aplikasi MMID. Layanan aplikasi ini mempermudah dan menjawab kebutuhan pelanggan yang mencari informasi melalui ponsel pintar.

Baru-baru ini, Mitsubishi Motors menambah lima fitur baru dalam aplikasi MMID yakni MIRA asisten virtual, lacak pesanan dan aktivasi garansi, buku panduan dan buku servis, My Coupon, dan NiMate. Tim ekspedisi bakal mengeksplorasi keunggulan fitur-fitur baru di MMID satu per satu.

Tim ekspedisi bakal singgah di salah satu bengkel resmi Mitsubishi di wilayah Cirebon. Tim ekspedisi bakal menjajal layanan aplikasi MMID saat service mobil di bengkel.

Setelah mengupas aplikasi MMiD, perjalanan tim ekspedisi berlanjut ke Kota Semarang. Tim ekspedisi bakal mengulik kisah sukses pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang bergabung dengan Gojek. Kiprah bisnis kuliner yang bertahan di tenhah gerusan pandemi Covid-19 cukup menarik untuk diliput.

Sebelumnya, tim ekspedisi telah merampungkan beragam agenda liputan di Jakarta selama sehari penuh pada Senin (6/12/2021). Tim mengeksplorasi bisnis perdagangan emas secara digital di Galeri 24 dan layanan digital di bidang kesehatan di Prodia. “Justru pandemi Covid-19 membuat masyarakat berbondong-bondong membeli emas. Mereka memilih berinvestasi emas lantaran harganya cenderung naik,” kata Kepala Departemen Bisnis Digital Galeri 24, Yudha Maulana Wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya