Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Eksplorasi Digitalisasi Bisnis Emas

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group mengunjungi Galeri 24 guna mengulas perkembangan bisnis dan investasi emas serta batu mulia secara online.
Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Eksplorasi Digitalisasi Bisnis Emas
SOLOPOS.COM - Promo HUT ke-3 Galeri 24. (Istimewa)

Banner Ekspedisi Ekonomi Digital 2021

PromosiPetani Belum Menjadi Subjek Utama Proyek Nasional Kedaulatan Pangan

Solopos.com, JAKARTA–Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group mengunjungi Galeri 24 guna mengulas perkembangan bisnis dan investasi emas serta batu mulia secara online. Beragam produk emas serta batu mulia dikemas sesuai standar operasional prosedur dan memanfaatkan kamera circuid closed television (CCTV) guna menjamin kepastian keamanan barang.

Pada hari ketiga, Senin (6/12/2021), tim ekspedisi masih berada di Jakarta. Tim fokus untuk mengekplorasi beragam layanan digital bidang kesehatan di Prodia. Selanjutnya, tim dibagi dua kelompok. Kelompok satu berangkat menuju lembaga riset independen dan otonom yakni Institute for Development of Economics and Finance (INDEF). Sementara tim lainnya berangkat menuju Galeri 24.

Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 merupakan program Solopos Media Group yang didukung oleh BNI, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka Surakarta, Candi Elektronik, Artugo, Galeri 24, Prodia, dan XL Axiata. Ekspedisi dilaksanakan selama enam hari mulai 4 Desember-9 Desember. Tim ekspedisi bakal mengunjungi lima kota yakni Solo, Salatiga, Semarang, Cirebon, dan Jakarta.

Kepala Departemen Bisnis Digital Galeri 24, Yudha Maulana Wibowo, mengatakan Galeri 24 merupakan perusahaan ritel perhiasan terbesar di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Pegadaian Persero. Dengan ratusan outlet yang tersebar di Indonesia, Galeri 24 menyediakan emas untuk keperluan investasi jangka panjang. “Di tengah masa pandemi, emas masih menjadi primadona karena harganya cenderung naik. Masyarakat menggap sifat emas sebagai safe heaven,” kata dia, Senin (6/12/2021).

Nasabah bisa emas membeli secara digital dengan mengunjungi website kataloggaleri24.com atau di beberapa marketplace. Setelah menerima order, karyawan bakal mengemas produk emas yang dipilih nasabah. Kemudian, karyawan mengemas produk emas itu sesuai SOP perusahaan.

Misalnya, produk emas berupa logam mulia dibungkus plastik yang disegel hologram berlogo Galeri 24. “Proses pengemasan produk emas direkam kamera CCTV sebagai bukti barang yang dipesan sesuai pilihan nasabah. Berat dan ukuran serta desain terekam kamera CCTV,” ujar dia.

Produk emas tersebut diantar langsung ke rumah nasabah. Hal ini bentuk apresiasi terhadap nasabah yang telah membeli emas di Galeri 24. Saat ini, Galeri 24 terus berinovasi terhadap produk emasnya serta menjaga kualitas dengan sertifikat.

Selepas mengeksplprasi bisnis penjualan emas secara digital, tim kembali meluncur ke outlet Galeri 24 di Mall Ambasador. Tim mengorek beragam informasi ihwal perilaku nasabah dan produk emas yang paling laku di pasaran.

 


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago