SOLOPOS.COM - Westlife. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, SOLO-Tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits dengan jadwal konser di tanggal 24 September 2022 dan tanggal 25 September 2022 di Jatim Expo Surabaya mulai dijual secara eksklusif di tiket.com pada Minggu (3/7/2022).

“Tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang. Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia,” kata VP of Brand and Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari, seperti dikutip dari Antara, Minggu (3/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti di Jakarta, tiket konser Westlife di Surabaya ini dijual dalam beberapa kategori yakni Red (Restricted View) dengan harga Rp960.000, Bronze dengan harga Rp1,5 juta, Silver dengan harga Rp1,8 juta, Festival (Standing) dengan harga Rp1,98 juta, Gold dengan harga Rp2,46 juta dan Diamond (VVIP) dengan harga Rp3,48 juta.

Grup vokal yang beranggotakan empat personil, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia ini, seperti Swear It Again, Flying Without Wings, dan World of Our Own.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Tiket Konser Westlife di Jakarta Ludes Terjual

“Kami berharap agar konser ini dapat mengobati kerinduan Sobat tiket untuk menyaksikan artis kesayangan sembari merasakan kembali pengalaman menikmati konser bersama sahabat karib sesama penggemar Westlife. Oleh karena itu, segera #BulatkanTiketmu untuk merangkai memori baru nonton konser seru dengan para sahabat bersama tiket.com. Kami juga mengimbau untuk tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser,” ajak Maria Risa.

Baca Juga: Westlife Cari Jadwal Konser Tambahan di Luar Jakarta

Pembahasan dengan topik tiket konser Westlife di Surabaya ini juga menghiasi laman Twitter pada Minggu (3/7/2022). Tidak sedikit warganet meluapkan kebahagiaan mereka bisa kebagian tiket konser musik tersebut.

“Seneng bgt akhirnya dpt tiketnya. Kapan lagi Westlife main main ke Surabaya ya kan. See youuu @westlifemusic,” tulis akun @hzbaa***.

“See you mas mas Westlife yang menghiasi masa SMP ku nangisss banget salah satu wishlist aku kecentang. @westlifemusic see you in Indonesia,” tulis @haluboleh***.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini: 23 Juni 2012 Grup Musik Westlife Bubar

“Yes i am in, hahaha deg2an juga krn awal buka agak error, see you in Surabaya Westlife @westlifemusic,” tulis @watcher_dai***.

Hingga berita ini ditulis pada Minggu (3/7/2022) nama grup musik ini telah digunakan sebanyak 2.743 tweet dan sempat masuk jajaran trending topic Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya