SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Tiket menonton konser Westlife di Sam Poo Kong, Semarang, ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari dua pekan setelah penjualan tiket dilayani secara online.

Kendati demikian, masih ada 3.000 tiket yang disediakan untuk customer loyalty program Bank Jateng. Hal tersebut diumumkan pihak Rajawali Indonesia melalui akun instagram mereka @Rajawaliindonesia, Rabu (12/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Thank you for your appreciation. Tickets of Westlife “The Twenty Tour” Live in Semarang was SOLD OUT! There are still 3000 tickets available from @bankjateng,” demikian kutipan pernyataan Rajawali Indonesia via akun Instagram.

Ekspedisi Mudik 2024

Penjualan tiket konser Westlife Semarang dibuka Senin (3/6/2019), melalui aplikasi Tiketapasaja.com. Harganya mulai Rp600.000 (presale) untuk kategori Gold, hingga Rp2,5 juta (regular) untuk kelas VVIP.

Penambahan venue konser grup vokal yang digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily di Jawa Tengah diumumkan pihak Rajawali Indonesia melalui akun Instagram mereka, Sabtu (1/6/2019). Acara bertajuk The Twenty Tour tersebut digelar Minggu (1/9/2019), di Sam Poo Kong Semarang. Sebelumnya, Westlife akan konser di Candi Borobudur, Sabtu (31/8/2019).

Tur konser boyband asal Irlandia di empat kota yakni Jakarta, Palembang, Magelang, hingga Semarang, merupakan panggung pertama mereka di Indonesia setelah vakum hampir tujuh tahun. 

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

“Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini,” kata Anas dalam rilis yang dikirim beberapa waktu lalu.

Anas menambahkan kesejarahan Sam Poo Kong dan Candi Borobudur sangat cocok dengan lagu-lagu monumentalis Westlife. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya