SOLOPOS.COM - Justin Bieber. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Tiket konser Justin Bieber di Jakarta ludes terjual,  jagat Twitter pun diriuhkan dengan kicauan sold out yang akhirnya jadi trending topic pada Selasa (29/3/2022).  Sebagai informasi, Justin Bieber di Jakarta akan melaksanakan konser pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sound Rhythm mengumumkan bahwa konser tersebut akan berlangsung atas kerja sama AEG Presents dan PK Entertainment. Kini masyarakat dan para fans di Justin Bieber bisa berburu tiket konser pelantun Yummy itu. Namun, saat masyarakat ingin membeli tiket konser tersebut, muncul tampilan bahwa tiket sudah habis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiket konser Justin Bieber di Jakarta yang sold out ini pun jadi pembicaraan warganet, sehingga akhirnya trending di Twitter. Hingga Selasa (29/3/2022) pukul 15.00 WIB, sold out sudah di-tweet sebanyak 73.800 kali.

Baca Juga: Segini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak sedikit warganet menumpahkan kekecewaan mereka lantaran tidak kebagian tiket tersebut. “Cepet banget sold outnya!” tulis @pigijo_.

“Terpantau tiket Justin Bieber Jakarta cat 5 sold out,” tulis @biancabianbian.

“Cat 4-5 abis, OK pindah cat 1, tiba-tiba abis, ok pindah ke cat 3 udah masuukkk mau klik pembayaran tbtb mental hah hah haaahhhh just in few scs??? Baduuuut so far belum liat ada orang yg dapet terus sold out-nya kemana?”  tanya @prtwnrel.

“Masuknya susah, pas udah dapat tiket tinggal bayar sold out,”tulis @benitobagass.

“Hari ini war tiket konser justin bieber, gur yang liat teman-teman ngewar tiket tapi server nya down dan berujung sol out gak kebagian, ya Allah gue ngebayangin  gimana nanti kalo war tiket konser BTS,” tulis @siapagu91427.

Baca Juga: Syarat Wajib Dipenuhi untuk Menonton Konser Justin Bieber

“Sakit tapi tak berdarah SOLD OUT,” tulis @winda_noviyaa.

Bahkan vokalis D’Masov, Rian, ikutan menulis cuitan soal tiket konser Justin Bieber yang habis terjual alias sold out sehingga trending di Twitter itu. “Pernah nonton morissey di Royal Albert Hall London Inggris. Di website sold out… jauh2 dr jkt tanpa bawa tiket… gak taunya malah dapet gratis dari orang yang gak jadi nonton,” tulis @rianekkypradipta.

“Kesel bgtt. Udah susah masuk server down trus. Pas bisa sold out. Aaaarrrgghhh bgt,” tulis @silviradhea1.

Harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia sesuai beberapa kategori yakni 5 Rp1,5 juta, 4 Rp2,4 juta, 3 Rp3,4 juta, 2 Rp4,4 juta dan 1 Rp6 juta. Ada juga katergori Hold On VIP seharga Rp5,25 juta, Peaches VIP Rp6,25 juta dan Ghost VIP Rp8,5 juta.

Penjualan tiket konser Justice World Tour di Jakarta akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di justinbieberinjakarta.com.Tur di wilayah Asia sendiri dimulai dari Malaysia pada 22 Oktober, Indonesia 3 November, serta disusul dengan Nagoya dan Osaka pada 9 dan 12 November. Sedangkan di Tokyo digelar selama dua hari yakni 16-17 November.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya