Solopos.com, LOMBOK—Tiket hari ketiga atau hari terakhir gelaran MotoGP Indonesia pada Minggu 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, telah ludes terjual.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan Dorna Sports memberikan stand tambahan masing-masing 500 tiket untuk fans dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan Maverick Vinales dari Aprilia Racing.

Ekspedisi Mudik 2024

Sirkuit Mandalika terus bersiap membenahi kekurangan khususnya pada aspal yang menjadi perhatian.

MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika bakal berlangsung selama tiga hari pada 18 Maret hingga 20 Maret 2022 mendatang.

 

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo (kiri) dan Direktur Utama InJourney Dony Oskaria (kanan) menyampaikan paparan dalam konferensi pers terkait persiapan Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 (MotoGP 2022) di Kementerian BUMN, Jakarta, Minggu (6/3/2022). Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembangunan tribun penonton di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (5/3/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Baca Juga: Jelang Balapan MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika Diaspal Ulang

Saat ini, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) tengah melakukan pembenahan lintasan yakni proses pengaspalan ulang, yang ditargetkan selesai pada 10 Maret 2022.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pemilik sirkuit juga sedang membangun tribun penonton dari berbagai kelas di sekitar lintasan yang ditargetkan rampung paling lambat 16 Maret 2022.

Selain itu, PLN juga telah menyiapkan skema zero down time atau skema layanan tanpa kedip dengan sistem suplai berlapis untuk keandalan pasokan listrik gelaran MotoGP Mandalika 2022.

 

Menjelang  perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA)  melakukan penyempurnaan lintasan dan berbagai fasilitas pendukung sirkuit. (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Sejumlah pekerja berada dekat mobil Uninterruptible Power System (UPS) di Gardu Hubung Mandalika yang ada di dalam area Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (5/3/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi