SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Tiga warga Pandeyan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang mereka naiki tersenggol truk hingga terjatuh, Kamis (4/11/2021). Salah satu dari tiga korban tersebut meninggal dunia di lokasi kejadia.

Musibah kecelakaan itu terjadi di Dusun Jatisari, Desa Kalijirak, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, sekitar pukul 12.00 WIB. Sepeda motor yang dinaiki ketiga korban adalah Yamaha Mio berpelat nomor B 3093 FGO.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com, pengendara motor tersebut bernama Jumadi, 56. Ia memboncengkan Sri Ngatmini, 50, dan Aqila Zahra, 7 yang beralamat sama dengan Jumadi.

Baca Juga: Ini Uniknya Tradisi Dukutan yang Kini Jadi Warisan Budaya Tak Benda

Sedangkan truk yang menyonggol motor Jumadi berpelat nomor F 9522 F. Truk itu tersebut dikemudikan Sadimin, warga Desa Gedong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah Mojogedang menuju Karanganyar. Posisi sepeda motor berada di depan truk.

Diduga, pengemudi truk hendak mendahului sepeda motor Mio tersebut. Namun karena jarak keduanya yang terlalu dekat, pengaman bodi samping kiri truk menyenggol tubuh Sri Ngatmini hingga terjatuh.

Baca Juga: DPRD Karanganyar Usulkan Aturan Baru Soal Indekos, Bupati Menolak

Nahas, Ngatmini jatuh ke kanan sehingga tertabrak truk tersebut dan meninggal dunia di tempat. Sedangkan Jumadi dan Aqila juga terjatuh namun keduanya selamat dan segera dilarikan ke rumah sakit.

“Pembonceng sepeda motor Mio jatuh ke kanan dan tertabrak truk,” ujar Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko, melalui Kasi Humas Iptu Agung Purwoko.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati saat berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya