SOLOPOS.COM - Persebaya Surabaya (Liputan6.com)

Peserta Liga 1 musim depan telah lengkap.

Solopos.com, SOLO – Persebaya Suarabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang akan tampil di Liga 1 musim depan. Tiga tim promosi itu akan menggantikan posisi Semen Padang, Persiba Balikpapan, dan Persegres Gresik United yang terdegradasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persebaya promosi dengan status juara, sementara PSMS dan PSIS finis di urutan kedua dan ketiga. Ketiga tim ini sendiri sudah cukup terkenal di kancah persepak bolaan Indonesia. Pasalnya, ketiga tim ini merupakan tim era perserikatan.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, berharap kehadiran ketiga tim tersebut mampu memberikan nilai tambah tersendiri bagi Liga 1 musim depan. Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, juga yakin Liga 1 2018 bakal lebih menarik.

“Kita berharap kehadiran tiga klub yang promosi ini memberikan nilai tinggi di kompetisi Liga 1 tahun 2018 dalam hal kualitas kompetisi, dalam hal industrialisasi sepak bola di liga profesional,” kata Jokdri, seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (30/11/2017).

“Saya kira dua hal itu yang ingin kita wujudkan setelah Indonesia mengalami masa-masa sulit. Di 2018 dan seterusnya, ini menjadi tanda-tanda yang menggembirakan bagi kita semua,” sambungnya.

Dengan kembalinya ketiga klub tersebut, Liga 1 memang banyak diprediksi bakal lebih menarik. Sejauh ini, sudah ada beberapa klub era perserikatan yang berkompetisi di Liga 1, antara lain yakni PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, serta Persela Lamongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya