SOLOPOS.COM - Anggota Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan lokasi penangkapan tiga terduga teroris di Bekasi. (detik.com)

Solopos.com, JAKARTA  — Tiga orang terduga teroris ditangkap di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, oleh tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, Jumat (10/9/2021) pagi. Diduga, ketiga teroris tersebut terlibat dalam jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

Penangkapan tiga terduga teroris itu dikonfirmasi Mabes Polri. “Jadi benar ada penangkapan terhadap tiga orang [terduga teroris],” kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan,  Jumat (10/9/2021), seperti dilaporkan detik.com.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Ketiga pelaku teroris itu diamankan dari tiga lokasi berbeda di daerah Bekasi Utara. Ketiganya berinisial MEK, S, dan SH.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Teroris Jaringan JI Sebar Ribuan Kotak Amal, Ini Penampakannya

“Tiga orang itu TKP penangkapan di Bekasi Utara tapi beda-beda rumahnya,” katanya.

Ramadhan belum berbicara lebih jauh soal detail penangkapan ketiga terduga teroris ini. Namun dia menyebut ketiganya merupakan anggota jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

“Ini kelompok JI,” ujar Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya