Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Sejumlah aktivis Wahana Lingkungan Indonesia (Walhi) berunjuk rasa di depan Kantor Kedutaan Besar Jepang di Jakarta, Rabu (3/8/2022). Mereka menyampaikan protes kepada pemerintah Jepang karena mempromosikan gas fosil dan hidrogen yang dianggap solusi palsu dalam mengatasi krisis iklim. (Antara/Hafidz Mubarak A.)
Espos Plus News

Tiga Tantangan Menuju Transformasi atau Krisis Multidimensi

Dalam konteks Indonesia, ekonomi digital, krisis iklim, dan pandemi Covid-19 adalah tiga tantangan yang menawarkan sebuah peluang transformasi multidimensional bila dapat dikelola dengan baik.

Solopos.com, SOLO – Dalam konteks Indonesia, ekonomi digital, krisis iklim, dan pandemi Covid-19 adalah tiga tantangan yang menawarkan sebuah peluang transformasi multidimensi bila dapat dikelola dengan baik. Tiga hal tersebut juga menghadirkan krisis multidimensi jika gagal dalam mengelolanya.

Demikian kesimpulan yang dikemukakan asisten peneliti di Departemen Manajemen dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada, Sri Harjanto Adi Pamungkas, dalam artikel berjudul Tantangan Multidimensional Indonesia: Krisis Iklim, Ekonomi Digital, dan Pandemi Covid-19 yang dipublikasikan The Habibie Center Insights Nomor 34 bertanggal 13 Juli 2022.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode