SOLOPOS.COM - Boyband Korea BTS. (btsdiary.com)

Solopos.com, SOLO-Tiga personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali ke Korea Selatan pada Senin (6/12/2021) ini setelah menggelar konser dari Los Angeles. Seperti dikutip dari Yonhap, ketiga personel ini yakni Jimin, Jin, dan Jungkook.

Tiga personel BTS ini tiba di tengah kilatan kamera penggemar dan jurnalis di Bandara Internasional Incheon sekitar pukul 05.00 waktu Korea Selatan. Mereka akan kembali ke rumah setelah selesai menjalani prosedur karantina mandiri selama 10 hari.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sementara itu, empat personel BTS lainnya yakni RM, Suga, V dan J-hope – dilaporkan masih berada di Amerika Serikat.  Grup ini juga mengadakan konser tatap muka pertama dalam dua tahun di tengah pandemi Covid-19 di Negeri Paman Sam itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Lisa Blackpink Dikabarkan Sembuh dari Covid-19

Mengutip Yonhap dan Antara, Senin (6/12/2021), agensi mengatakan setelah BTS menyelesaikan konser di Los Angeles, BTS akan melanjutkan konser di Seoul pada awal tahun depan.  “Sampai jumpa di Seoul, Maret 2022,” tulis Big Hit Music mengumumkan dalam unggahan singkat di akun Twitter resmi BTS. Meskipun demikian, agensi tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang rangkaian konser itu.

Seorang petinggi dari agensi Big Hit yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa perusahaan akan mendorong konser dengan penonton langsung untuk BTS. Sebab, ini akan menjadi kesempatan pertama bagi grup tersebut untuk bertemu langsung dengan penggemarnya setelah hampir 2 tahun sejak pandemi tak pernah mengadakan konser live.

Serial konser yang bertajuk BTS Permission To Dance On Stage- LA diketahui telah menarik penonton sebanyak 214.000 orang hingga hari Jumat (3/12/2021), menurut agensi.

Baca Juga: Big Hit Music Berikan BTS Cuti Panjang, Ini Alasannya

Konser tersebut juga diketahui telah menarik perhatian media di seluruh dunia karena menjadi konser tatap muka pertama grup tersebut dalam dua tahun sejak Oktober 2019.Sebelumnya, grup K-pop ini sempat dijadwalkan menggelar tur dunia pada April 2020. Namun, rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena pandemi virus corona.

Namun sebelum mengadakan konser pada Maret 2022, boyband Korea Selatan ini bakal menikmati cuti panjang terlebih dulu. Karena itu agensi meminta dukungan dari penggemar supaya para personel BTS bisa benar-benar menikmati cuti mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya