SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Harianjogja.com, JOGJA – Tiga mal terkemuka di Jogja akan bekerjasama menggelar Gerebeg Mall Jogja 2013 untuk memeriahkan HUT Jogja ke 257.

Ketiga mal tersebut yakni Malioboro Mall, Galeria Mall dan Jogjatronik yang telah mempersiapkan berbagai promo yang siap menarik para pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manager Promotion Galeria Mall yang didapuk sebagai Koordinator Acara Gerebeg Mall Jogja 2013 Rudy P. Budiharjo mengatakan acara ini akan digelar mulai 4 Oktober sampai 7 Oktober 2013.

Ketiga pusat perbelanjaan di Kota Jogja ini mengusung tema Kado Istimewa Untuk Warga Jogja sebagai wujud kecintaan mal ini pada kota budaya dan wisata ini.

“Ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya. Selama acara ini, ketiga mal ini akan memberikan beragam program dari spesial diskon, bonus dan berbagai hiburan lain dari puluhan tenan di mal ini,” papar Rudi dalam jumpa pers di Jogjatronik, Jumat (27/9/2013).

Rudi juga memaparkan penyelenggara juga menyediakan voucher silang antar mal untuk para customer. Voucher ini dapat digunakan para costumer yang berbelanja di salah satu mal. Voucher ini merupakan upaya untuk mempererat kebersamaan ketiga mal.

“Setiap mal juga akan membagikan 50 gift bagi 50 pelanggan pertama yang berbelanja. Ini merupakan kebersamaan kami untuk Kota Jogja,” jelas Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya