SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Sebanyak tiga atlet paralayang asal Solo bakal memperkuat praPON Jateng di Riau bulan Desember  2011 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak tanggung-tanggung, tim Jateng yang terjun dengan kekuatan penuh mematok dapat meraih juara umum dalam pertandingan tersebut.

Tiga atlet paralayang kebanggan wong Solo, yakni Bima Putra, Dewanto Basuhendro, Dian R.

Selain ketiga atlet tersebut, tim paralayang Jateng juga dihuni sederet atlet bertalenta, seperti atlet asal Sukoharjo (Thomas Widiananto, Efendi Nur Ichsan, atlet asal Karanganyar (dr Elisa Manueke), asal Boyolali (Wahid Nugroho), atlet asal Magelang (Lilik Darmono) dan Hening Paradigma asal Semarang.

“Untuk nama-nama atlet bisa saja berubah. Nanti akan diseleksi lagi. Bisa bertambah atau berkurang. Semoga saja, seluruh atlet yang akan dikirim dapat berbuat maksimal,” kata Ketua Pengkot Paralayang, Dewanto Basuhendro saat ditemui wartawan di kantor KONI Solo, baru-baru ini.

Saat disinggung tentang peta kekuatan lawan, Basuhendro menyebut kekuatan tim Riau, Jabar dan Jatim perlu diwaspadai.

Berdasarkan pengalaman, tim-tim tersebut memiliki materi atlet yang baik. Di antara kelas yang akan dipertandingkan seperti speed, cros country terbuka, cros country terbatas.

“Rencana, latihan dilangsungkan di Solo dan Sekitar. Tapi, kalau nanti faktor cuaca tidak mendukung, akan dipindah ke Puncak (Bogor) atau Sumedang,” katanya.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya