SOLOPOS.COM - Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam)

Solopos.com, SOLO-Munculnya konten yang mengaitkan beragam kejadian dengan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat sederet artis Tanah Air menegur dan menyayangkan sikap hal tersebut.Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021) di tol Nganjuk arah Surabaya.

Para oknum pembuat konten terkait kepergian Vanessa Angel tersebut disebut mendulang popularitas di tengah duka yang masih menyelimuti keluarga dan kerabat almarhumah. Menurut mereka tidak sepantasnya hal itu dilakukan di tengah suasana duka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini deretan artis yang menegur oknum tak bertanggung jawab membuat konten Vanessa Angel dan suami di tengah duka seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (7/11/2021).

1. Stefan William

Ada beragam konten yang muncul di tengah kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Stefan William, mantan suami Celine Evangelista ini menegur oknum tak bertanggung jawab tersebut lewat Story Instagramnya.

I’m just surprised. Everything is done for our benefit and for the rating smh,” kata Stefan William.

Baca Juga:  Dikabarkan Meninggal Dunia, Acha Septriasa Beri Reaksi Tak Terduga

Kemudian Stefan William juga mengunggah tangkapan layar percakapan dengan seseorang, Stefan William terheran dimana letak nurani para oknum tersebut yang menjadikan konten di tengah duka yang masih menyelimuti. “Heran aja gue risih, asli”, pungkas Stefan William.

2. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaww)

Kepergian Vanessa Angel dan suami dijadikan sebagai konten oleh oknum tak bertanggung jawab. Salah satu konten yang sempat ramai adalah konten pemanggilan arwah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sang pemilik akun pun tuai beragam kecaman dari publik dan rekan artis, salah satunya Melly Goeslaw.

Melalui laman Instagramnya, Melly Goeslaw menegur dan menyayangkan sikap oknum membuat konten tak berguna di tengah duka yang masih menyelimuti keluarga mendiang Vanessa Angel dan suami.

Baca Juga: Dituduh Hamil Duluan, Begini Respons Ria Ricis

“Begitu banyak prestasi bangsa kita yang sedang di raih, dan bangsa kita terkenal dengan adat ketimuran yang mengutamakan adat dan sopan santun. Untuk para pemilik akun yang skrg memakai momen sebuah kematian dan kesedihan tolong jangan malu2in bangs akita euy…” tulis Melly Goeslaw di laman Instagramnya.

3. Ernest Prakasa

Ernest Prakasa merupakan salah satu artis yang cukup sering ikut speak up jika ada suatu hal yang memang merugikan orang lain. Melalui laman Twitter dan Instagramnya, Ernest Prakasa menyayangkan sikap oknum tak bertanggung jawab yang menjadikan meninggalnya Vanessa Angel dan suami sebagai konten tak berguna.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa disekitarnya,” tulis Ernest di laman Twitternya pada Sabtu (6/11/2021).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya