SOLOPOS.COM - Ribuan warga Muhammadiyah merangsek masuk ke Stadion Manahan Solo untuk mengikuti pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Sabtu (19/11/2022). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO – Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (19/11/2022) sekitar pukul 08.08 WIB. Sejumlah pejabat turut hadir dengan menyambut presiden.

Berdasarkan pantauan Solopos.com Presiden Jokowi bersama rombongan tiba dengan kendaraan listrik. Ada sejumlah pejabat yang ikut hadir lebih dulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka menyambut kedatangan Presiden, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng Tafsir, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sofyan Anif.

Sejumlah pejabat yang hadir antara lain Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mohammad Mahfud Md, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan lain-lain.

Baca Juga: Susuri Flyover, Ribuan Warga Muhammadiyah Berduyun-duyun ke Stadion Manahan

Presiden masuk Stadion Manahan lalu melambaikan tangan menyapa muktamirin dan penggembira Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. Suara riuh terdengar ketika muktamirin dan penggembira melihat Jokowi menyapa mereka. Selanjutnya pembawa acara mengajak semua menyanyikan Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, dan Mars Aisyiyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya