SOLOPOS.COM - Jenazah Eril yang berada di dalam peti saat dimasukan ke dalam sebuah mobil untuk dibawa ke Gedung Pakuan Bandung. Eril tiba di Bandara Soekarno - Hatta pada Minggu (12/6/2022) sore setelah melakukan perjalanan selama 17 jam. (ANTARA/HO)

Solopos.com, JAKARTA-Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (12/6/2022) pukul 16.55 WIB. Jenazah kemudian diberangkatkan menuju rumah duka di Gedung Negara Pakuan Bandung melalui jalur darat dari Lounge Cargo Jenazah Bandara Soekarno Hatta.

Siaran langsung YouTube Kompas TV memberitakan perjalanan darat tersebut akan memakan waktu 2,5 hingga 3 jam. Diperkirakan jenazah Eril beserta rombongan akan sampai di Gedung Negara Pakuan Bandung pada pukul 20.00 WIB.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Jenazah Eril terlihat diantar menuju tempat persemayaman  dengan menggunakan mobil jenazah berwarna putih. Tampak kedua orang tua Eril, yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya juga ikut menumpangi kendaraan yang sama.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jemput Jenazah Eril Tanpa Atalia, Hanya Ditemani Asisten

Sebelum berangkat ke Gedung Negara Pakuan Bandung, Ridwan Kamil dan Atalia terlihat mendatangi awak media dan seraya membungkukkan badan mereka, seakan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sesampainya jenazah Eril tiba di Gedung Negara Pakuan Bandung, pihak keluarga akan segera melaksanakan salat jenazah yang dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil.

Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman menyampaikan persemayaman untuk umum akan dimulai pada pukul 22.00 WIB, Minggu (12/6/2022) hingga pukul 08.00, Senin (13/6/2022). Selanjutnya, jenazah Eril akan dikebumikan di lokasi pembangunan Islamic Center, Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung pada pukul 11.00 WIB, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Yellow Notice Eril akan Ditutup setelah Jenazah Ditemukan

Sejak diberitakan menjadi lokasi pemakaman Eril, proyek Islamic Center Baitul Ridwan milik keluarga Atalia Praratya banyak didatangi orang. Mereka menyaksikan para pekerja yang telah menyiapkan makam untuk Eril.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya