SOLOPOS.COM - Thiago memegangi kedua lututnya saat dia berada di pinggir lapangan dalam laga Liverpool melawan Wolves di Anfield, Liverpool, akhir pekan lalu. (Twitter/LFC)

Solopos.com, JAKARTA – Thiago Alcantara masih berpeluang tampil memperkuat Liverpool dalam partai final Liga Champions musim ini menghadapi Real Madrid di Stade de Frances, Paris, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (24/5/2022), pihak Liverpool akan memberikan segala kesempatan untuk Thiago menunjukkan kebugarannya menjelang laga menghadapi Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Thiago saat ini telah menjalani pemindaian pada cedera Achilles dan meskipun masalahnya tidak parah, peluangnya untuk tampil di partai final Liga Champions dianggap masih 50 : 50.

Ekspedisi Mudik 2024

Thiago mendapatkan cedera ketika Liverpool menghadapi Wolves pada pekan terakhir Liga Inggris yang berakhir dengan kemenangan The Reds, 3-1, Minggu lalu.

Baca Juga: Final Liga Champions: Secuil Kisah dari Paris 41 Tahun Silam

Thiago menghasilkan satu assist untuk Sadio Mane yang menjadi gol pertama Liverpool pada pertandingan tersebut setelah sebelumnya tertinggal oleh Wolves karena gol dari Pedro Neto.

Sialnya, Thiago harus ditarik keluar beberapa menit menjelang berakhirnya babak pertama setelah ototnya tertarik ketika berusaha menendang bola.

Baca Juga: Sengit, Sekilas Head to Head Liverpool Vs Real Madrid di Liga Champions

Pada musim ini, pemain berusia 31 tahun itu menjadi bagian penting dari Liverpool dengan mencatatkan 38 penampilan serta mencetak 2 gol dan 5 assist. Selain itu, pemain asal Spanyol itu juga ikut membantu Liverpool mendapatkan gelar Piala FA dengan mengalahkan Chelsea beberapa waktu lalu.

Kini Thiago akan memperjuangkan kesempatannya sebisa mungkin untuk tampil di final Liga Champions akhir pekan nanti bersama Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya