SOLOPOS.COM - Mitchell Bruning saat melantunkan Redemption Song. (Istimewa)

The Voice of Holland pernah kedatangan kontestan spesial bernama Mitchell Brunning.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat The Voice pernah kedatangan kontestan istimewa. Mitchell Bruning, pria dengan suara mirip penyanyi legendaris Bob Marley melantunkan Redemption Song dan membuat juri tak kuasa menyembunyikan kekaguman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mitchell Bruning tampil dalam The Voice of Holland (Belanda) pada sesi ke-4 di tahun 2013. Kali pertama kemunculannya sudah mencuri perhatian dunia.

Ketika rekaman Mitchell Bruning beredar di Youtube, namanya dengan cepat melesat. Dalam video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=DQ1Oz6K4rOI itu Mitchell memang tampil memukau.

Dia melantunkan lagu Redemption Song Bom Marley mirip dengan penyanyi aslinya. Beberapa detik mendengar suara Mitchell, dewan juri langsung memalingkan badan. Salah satu juri bahkan tampak berkaca-kaca.

Sayangnya, di ajang itu Mitchell hanya menyabet runner-up. Mitchell harus mengakui keunggulan Julia van Der Thoorn yang tak kalah memukau.

Setelah penampilan itu, Mitchell mencuri perhatian penikmat musik Reaggae. Dia bahkan muncul di situs Bob Marley. Sejumlah Youtuber bahkan membuat perbandingan suara Bob Marley dengan Mitchell. Bukan hanya itu, dia bahkan diminta menyanyikan lagu-lagu ikonik Bob Marley, termasuk No Woman No Cry.

Beberapa tahun berselang, video Mitchell Bruning menyanyikan Redemption Song telah dilihat 51 juta kali. Video yang diunggah Junior Axe itu dianggap menjadi salah satu momen paling populer dalam sejarah The Voice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya