SOLOPOS.COM - Kontestan babak Semi Final TVKI 2016 (@TheVoiceKidsGTV)

Persaingan di ajang The Voice Kids Indonesia makin sengit dengan dimulainya babak semi final malam ini.

Solopos.com, SOLO – Babak semi final atau final round 3 kontes menyanyi The Voice Kids Indonesia telah di depan mata. Sebanyak 12 kontestan yang telah lolos di babak live rounds 1 dan 2 akan berjuang kembali untuk memperebutkan enam posisi di babak berikutnya, Jumat (25/11/2016), malam.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Seperti dikabarkan Okezone, Kamis (24/11/2016), berbagai persiapan telah dilakukan oleh semua kontestan dan caoch. Semua kontestan melakukan latihan bersama sebelum tampil di babak final rounds 3, malam ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Sama seperti dua babak live rounds sebelumnya, malam ini, satu peserta yang mengantongi sms tertinggi secara otomatis mendapatkan tiket melaju ke babak berikutnya. Sedangkan satu peserta lainnya akan ditentukan berdasarkan pada pilihan masing-masing coach.

Malam ini, Rafi asal Depok, Tasya asal Semarang, Fahira dari Makasar, dan si cantik Kaneisha dari Jakarta akan tampil mewakiti tim Papa Bebi. Sedangkan tim Agnez Mo sebelumnya telah meloloskan Michelle Tan dari Batam, Angel dari Jakarta, Eygra asal Medan, dan Osi si cantik asal Bekasi.

Sementara tim Tulus diperkuat oleh Christo dari bandung, There asal Jakarta, Shyakira Fatiha dari Pekanbaru, dan si ganteng Nuca asal Solo. Mereka semua akan menunjukan kemampuan terbaik mereka di panggung The Voice Kids Indoneisa.

Seperti apa penampilan ke-12 kontestan yang berlaga di final rounds 3 malam ini dan siapakah yang sukses melaju ke babak selanjutnya? Dukung dan saksikan penampilan jagoan Anda di The Voice Kids Indonesia, malam ini pukul 18.00 WIB, live di Globaltv. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya